Mengenal Kopi Purwaceng Yang Bisa Menguatkan Para Pria



Kopilelet - Nama kopi unik satu ini boleh saja masih asing di telinga kaum hawa, namun bagi lelaki Anda harus tahu apa itu kopi purwaceng. Kok bisa seperti itu, apa ini salah satu realitas bias gender? Eh, bukan, kopi purwaceng adalah jenis kopi yang dibuat khusus untuk bisa memberikan khasiat penguat pria. Ya, kopi ini memang kopi unik yang diyakini bisa meningkatkan vitalitas kaum lelaki dan tentu saja membuatnya lebih percaya diri. Dengan khasiat istimewa ini, popularitas kopi dari purwaceng tak pernah menginjak titik surut karena keberadaannya yang selalu dicari-cari. Sebenarnya apa dan bagaimana sih kopi unik purwaceng itu?

Apa Itu Kopi  Purwaceng

Purwaceng sebenarnya adalah jenis tanaman, sejenis dengan tumbuhan perdu. Tanaman purwaceng dipakai karena memiliki khasiat dalam meningkatkan kekuatan gairah. Tanaman merupakan jenis tanaman langka yang dapat ditemukan di daerah Wonosobo. Habitat purwaceng yang paling banyak ada di dataran tinggi Dieng, karena disini kontur tanahnya mengandung unsur kelembaban dan kesuburan tertentu dengan cakupan kelembaban udara (cuaca) yang cukup khas pula. Sebagai bentuk produk kopi purwaceng juga ikut diresmikan oleh Pemda, karena termasuk sebagai produk unggulan khas daerah Wonosobo. 

Dari sini kita tahu bahwa purwaceng bukanlah kopi semacam arabika atau robusta yang biasa diseduh karena faktor hobi dan relaksasi. Bila kopi lain mudah ditemui di cafĂ© dan kedai kopi manapun, maka kopi purwaceng ini pastilah kopi herbal yang hanya bisa Anda pesan di daerah Wonosobo. Untuk Anda yang memiliki masalah dengan gairah dan kejantanan, mungkin kopi purwaceng bisa dicoba sebagai obat pilihan. 

Jenis-Jenis Kopi Purwaceng

Terdapat tiga varian produk kopi purwaceng yang akan Anda temui di pasaran. Tiga varian tersebut sebenarnya lebih mengarah pada kemasan dosis purwaceng. Nah, jenis-jenis kopi purwaceng di pasaran, yaitu:
  1. Purwaceng kering, terdiri dari 1 bungkus kopi purwaceng dengan takaran 3 kali seduh.
  2. Purwaceng serbuk, varian satu ini terdiri dari satu bungkus kopi purwaceng yang bisa dipakai untuk 5 kali seduhan.
  3. Purwaceng kapsul, ada pula kopi purwaceng dalam bentuk tablet tinggal minum, dan dikonsumsi rutin 2x sehari.

Nah, terapi kekuatan dan gairah purwaceng membutuhkan jangka waktu konsumsi rutin antara 60 sampai 90 hari. Sebagai jamu langka, kopi purwaceng tentu saja dibandrol dengan harga yang tidak murah. Pada umumnya harga kopi purwaceng berkisar antara sembilan puluh sampai seratus ribu rupiah per kemasan. Anda bisa mulai memakai obat purwaceng ini selama satu minggu dahulu, dan merasakan hasilnya secara nyata apakah cocok atau tidak. Jika cocok, baru Anda bisa secara rutin memakai purwaceng sebagai minuman kuat agar mendapatkan hasil permanen.